NEWS  

Sektor Perikanan di Kukar Melejit, Rahmat Dermawan Apresiasi Kepemimpinan Edi-Rendi

Nawalapost, Kukar – Sektor Perikanan di Kukar Melejit, Rahmat Dermawan Apresiasi Kepemimpinan Edi-RendiCaleg terpilih DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Rahmat Dermawan, angkat bicara mengenai melejitnya sektor perikanan di bawah kepemimpinan Edi Damansyah-Rendi Solihin.

Politisi muda asal PDI Perjuangan itu menerangkan, kepemimpinan Edi-Rendi selaku Bupati dan Wakil Bupati Kukar, mampu mendorong sektor perikanan semakin meningkat pesat.

Perkembangan pesat sektor perikanan tak hanya berkaitan dengan jumlah produksi, namun juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik nelayan maupun pembudidaya.

“Keberhasilan tersebut dibuktikan melalui fakta dan data real, angkanya setiap tahun terus meningkat baik dari segi produksi maupun nilai tukarnya,” ucap Rahmat.

Menurutnya, Edi-Rendi mampu memanfaatkan dengan baik potensi perikanan di Kukar, dengan menyalurkan banyak program, baik dari segi bantuan peralatan, pelatihan, modal usaha, hingga sarana prasarana.

Salah satu program andalan Edi-Rendi di sektor perikanan, yakni program 25 ribu nelayan produktif.

Program 25 ribu nelayan produktif telah menjangkau hampir seluruh nelayan dan pembudidaya, kini masayrakat telah merasakan manfaat besar dari program tersebut.

“Saya banyak menjumpai nelayan di lapangan, program 25.000 nelayan produktif telah menunjukkan keberhasilan, nelayan kita terbantukan,” imbuhnya.

“Tentu saya sangat bersyukur, hal ini dapat terus ditingkatkan, kepiawaian Edi-Rendi dalam mendorong sektor ini terus mendapat apresiasi banyak pihak,” sambungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *