Berkat Laporan Masyarakat, Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Berhasil Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba

Barang Bukti Narkoba Jenis Sabu Yang Berhasil Diamankan Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu

SAMARINDA, kabarhaluan.com – Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu Mendapat informasi dari Masyarakat perihal transaksi Narkoba di sekitar Jalan Drs. Anang Hasyim Kelurahan Air Hitam Kecamatan Samarinda Ulu, pada hari Senin (15/4/2024), pukul 21.30 WITA.

Mendengar hal tersebut, Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Yasir SH, mengerahkan Unit Opsnal Polsek Samarinda Ulu, guna melakukan penyelidikan di tempat tersebut.

“Setiba di tempat tersebut, Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, telah melakukan penangkapan terhadap 1 Orang Laki – laki yang di curigai dan di ketahui berinisial WNS,” lanjutnya, melalui keterangan tertulis Humas Polresta Samarinda, Selasa (16/4/2024).

“Selanjutnya, Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu juga melakukan penggeledahan badan, dan telah ditemukan Barang Bukti (BB) berupa 1 poket narkotika jenis sabu – sabu dengan berat 0,44 gram brutto, 1 buah kotak rokok sampoerna,” bebernya.

Ia mengatakan pula, bahwa setelah menemukan BB, Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu melakukan pengembangan dengan menggeledah di tempat WNS tinggal, di salah satu kamar Guest House lestari.

“Dan, telah ditemukan 1 unit timbangan digital, 1 bungkus platik Klip dan Uang sebesar Rp 1.050.000, 1 Unit HP android merk Samasung Warna Hitam,” imbuhnya.

“Atas temuan tersebut, Unit Reskrim Polsek Samarinda Ulu, langsung mengamankan pelaku WNS,” katanya.

Kapolsek Samarinda Ulu Kompol Yasir menerangkan bahwa saat ini tersangka dan barang bukti di bawa ke polsek samarinda ulu, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *