Lebihi Capaian Target Dukungan Suara, Rudi Mas’ud Sebut Arie Wibowo Kader Muda Partai Golkar Yang Membanggakan

Nawalapost.com, SAMARINDA – Kegiatan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 telah selesai, dan hasil penetapan Komisi Pemilhan Umum (KPU) Samarinda juga sudah di sahkan secara resmi pada bulan Maret 2024 lalu.

Dan masyarakat terus ramai membincangkan wajah baru para Calon Legislatif (Caleg) yang terpilih, salah satunya Arie Wibowo Kader muda dari Partai Golongan Karya (Golkar).

Sosok pemuda yang penuh kharismatik ini, juga menjabat sebagai Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kota Samarinda, yang telah meraih angka suara tertinggi di partai Golkar wilayah Kota Samarinda, yakni 5.612 suara berdasarkan ketetapan perhitungan suara KPU Kota Samarinda serta data dari Badan Saksi Nasional (BSN) Partai Golkar Kota Samarinda.

Dan, dibenarkan Ketua KPU Kota Samarinda Firman Hidayatyang menyatakan bahwa berdasarkan data yang kami peroleh ini sudah kami tetapkan dan di saksikan seluruh saksi Partai yang ikut kompetisi Pemilu 2024..

“Untuk, Saudara Arie Wibowo Caleg Daerah Pemilihan (Dapil) 5, yakni wilayah Kecamatan Sungai Pinang dan Kecamatan Samarinda Utara ini, tidak ada perubahan dari data para saksi yang hadir di kegiatan ini,” ucapnya, usai kegiatan penetapan pada 3 Maret hingga 5 Maret 2024 lalu.

“Dan, memang, terjadi kegiatan Pemilihan Suara Ulang (PSU) di 3 titik daerah yang di haruskan untuk melakukan hal tersebut, namun tidak mengubah suara Arie Wibowo,” sebutnya.

Di tempat yang sama Ketua BSN Partai Golkar Kota Samarinda Andi Saharuddin menambahkan bahwa Arie Wibowo merupakan pendatang baru, dan Kami semua para senior Partai Golkar merasa bangga dengan pencapaian suara tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *