Jalin Silahturahmi Dan Perkuat Sinergitas, DPU Kukar Sambut Kedatangan Kepala LPKA Tenggarong.

FOTO : IST

Nawalapost.com, TENGGARONG – Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) telah menerima kedatangan Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Tenggarong, belum lama ini.

Saat diwawancarai media ini, Kepala DPU Kabupaten Kukar membenarkan hal tersebut dan menerangkan bahwa kedatangan pihak LPKA Tenggarong ini, merupakan kunjungan silahturahmi dan memperkuat sinergitas, serta sekaligus membahas permasalahan gedung LPKA Tenggarong.

“Dan, Kami menyambut dengan baik kedatangan pihak LPKA Tenggarong dan terkait permasalahan gedung tersebut, Kami akan koordinasi kembali, karena menyangkut anggaran yang ada,” lanjutnya, Selasa (21/5/2024).

“Dalam hal ini, tentunya kita juga melaporkan perihal kedatangan Kepala LPKA Tenggarong Husni Thamrin berserta rombongan, dan mendiskusikan perihal permintaan penyelesaian permasalahan bangunan gedung LPKA Tenggarong,” ucapnya.

Di tempat terpisah, Kepala LPKA Tenggarong Husni Thamrin menjelaskan pula bahwa kedatangannya, tidak lain salah satu upaya dalam membangun hubungan baik dengan pihak DPU Kabupaten Kukar.

“Selain mempererat hubungan antara LPKA Tenggarong dengan pihak DPU Kabupaten Kukar, kedatangan Kami ini juga dalam rangka membahas kerjasama terkait bantuan pemeliharaan sarana Gedung LPKA Tenggarong,” imbuhnya.

“Dan, Saya berharap adanya kerjasama antara kedua belah pihak nantinya, dikarenakan keberhasilan dari kegiatan pembinaan ini, tidak lepas juga dari peran serta Pemerintah Daerah terutama DPU Kabupaten Kukar,” pungkasnya. (Adv/DPU/IA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *