NEWS  

Arie Wibowo Pemuda Yang Di Kenal Ramah, Amanah, Energik Dimata Teman, Guru dan Kolega Bisnisnya.

SAMARINDA – Salah satu warga Kelurahan Sungai Pinang Dalam turut serta dalam pesta rakyat yang di selenggarakan setiap 5 tahun sekali.

Pemilihan Umum (Pemilu) Calon Legislatif (DPRD) inilah biasa di sebut pesta rakyat tersebut, adapun warga di maksud tadi adalah tokoh pemuda yang juga pengusaha muda serta energik dan bernama Arie Wibowo.

Arie Wibowo merupakan warga RT sosok pemuda, berakhlak, amanah, serta dinamis dan di kenal di kalangan masyarakat.

Pria kelahiran Samarinda 09 Maret 1981 dan beralamatkan di Jalan Ade Irma Suryani (Ex. Jalan Nuri) Kelurahan Sungai Pinang Dalam ini, telah di usung untuk menjadi salah satu calon wakil rakyat DPRD Kota Samarinda daerah pemilihan 5, Sungai Pinang dan Samarinda Utara.

Pria ini di kenal kalangan teman sekolah sangat ramah, supel, dan suka menolong bahkan di kalangan guru juga mengatakan hal yang sama, terutama di kalangan alumni SMP Negeri 11 Samarinda angkatan tahun 1993.

Menurut Muhammad Fadillah alumni SMP Negeri 11 Samarinda dan merupakan warga Kelurahan Sempaja Utara menyebutkan Arie Wibowo itu sangat supel, dan selalu aktif dalam setiap kegiatan sekolah.

“Kami memang mengakui ketangkasannya dalam memimpin, karena sejak sekolah Arie Wibowo selalu di tunjuk sebagai Ketua Kelas dan bahkan sebagai Ketua OSIS di SMPN 11 Samarinda,” lanjutnya di hadapan awak media.

Fadilah menegaskan bahwa sosok Pemuda bernama Arie Wibowo ini diharapkan bisa memberikan dampak yang signifikan dalam membangun daerah khususnya Kota Samarinda.

“Dan, Kami berharap pula dia (red, Arie Wibowo) bisa menjadi tauladan bagi generasi muda untuk berkarya dalam pembangunan di Kota Samarinda kedepannya,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *