Sukses Gelar ‘Sekakmat’ Di Samboja, Rahmat Dermawan Tuai Pujian dari Wakil Bupati Kukar dan Pimpinan DPRD Kaltim

Nawalapost.com, Kutai Kartanegara – Dua tokoh asal Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), mengapresiasi kiprah Rahmat Dermawan.

Dua sosok tersebut di antaranya Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin dan Wakil Ketua DPRD Kalimantan Timur (Kaltim), Muhammad Samsun.

Keduanya tak ragu memuji Rahmat Dermawan, ketika hadir dalam program “Sekakmat” di Kecamatan Samboja, yang dihadiri ratusan masyarakat, Sabtu (27/1/2024).

Diketahui, “Sekakmat” merupakan program besutan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kukar, Rahmat Dermawan, di mana Ia berdialog, menjawab pertanyaan, hingga dikritik oleh masyarakat.

Rahmat Dermawan dinilai sukses menarik simpati generasi muda lewat dialog langsung dengan masyarakat.

Diklaim, Rahmat Dermawan merupakan satu-satunya caleg yang berani membuat panggung dan ditanya oleh semua orang tanpa terkecuali lawan politik.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin, mengaku takjub dengan sosok Rahmat Dermawan yang berani menggelar acara tersebut.

Menurutnya, Rahmat Dermawan sangat mengenal dengan seluk-beluk kondisi Kukar.

“Saya tahu pribadinya, sudah lima tahun dia jadi staff Wabup, kami berkeliling ke seluruh kecamatan dan 193 desa, hampir 24 jam bersama saya. Dia tahu kondisi Kukar, apalagi Samboja, Muara Jawa, dan Sangasanga,” ucap Rendi.

“Saya yakin dia sudah menguasai, jadi jangan ragu, dia sering memberi masukan yang berarti untuk pembangunan,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil DPRD Kaltim, Muhammad Samsun turut memberikan acungan jempol.

Menurut Samsun, “Sekakmat” merupakan acara yang sangat cerdas dan baru pertama kali di Kecamatan Samboja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *