Rendi Solihin Ajak Warga Datang ke Ramadhan Keren, Sholawatan Bersama MT Syifaul Qulub

Kukar Ramadhan Keren

NawalaPost.com, TENGGARONG – Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) akan menyelenggarakan kegiatan Ramadhan Keren dengan berkolaborasi lembaga dakwah Majelis Taklim Syaiful Qulub, di Jalan Gandeng Kecamatan Tenggarong, pada hari senin 25 Maret 2024 (red, Hari ini).

Untuk itu, Wakil Bupati Kukar H, Rendi Solihin mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kukar, untuk bisa menghadiri dan bershalawatan serta melakukan doa bersama di bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah ini.

“Pada kegiatan nantinya, akan di hadiri para ulama ternama, seperti Gus Azmi, Al Habib Musthofa Al Hadar, Gus Hafidz, serta kelompok habsyi Syubbanul Muslimin, dan di mulai pada ba’da tarawih yakni pada pukul 21.00 WITA,” ucap Wakil Bupati, saat di wawancarai awak media, Sabtu (23/3/2024).

“Dengan kehadiran para jamaah, nantinya tentu akan memberikan manfaat bagi Kita semua, dan terima kasih atas atensinya jika bisa hadir dalam kegiatan ini,” ujarnya.

“Dan, semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa menambah rasa persaudaraan sesama umat muslim, dan
bersatu menjaga silahturahmi, kerukunan, dan kedamaian di Kukar,” harapnya.

Wakil Bupati Kukar Rendi Solihin menambahkan bahwa dengan adanya kegiatan ini pula, bisa sebagai wadah untuk menambah pengetahuan serta penguatan iman dan taqwa kepada ALLAH SWT di bulan suci Ramadhan ini.

“Mari,, Kita bersama-sama menghadiri dan melantunkan sholawat junjungan Nabi Besar Muhammad SAW, serta mendengarkan ceramah yang akan di sampaikan oleh majelsi Taklim, nantinya,” ajak Wakil Bupati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *