Pengajian dan Buka Puasa Bersama Busu Edi Damansyah – Gus Miftah, Ribuan Warga Tumpah Ruah

Foto IST

Tenggarong, Kabarhaluan.com – Matahari terbenam di Tenggarong, Kutai Kartanegara (Kukar), menandai akhir dari hari yang panjang dan penuh berkah. Di halaman Kantor Bupati Kukar, kerumunan orang berkumpul, suasana penuh dengan aroma takjil yang menggoda dan lantunan salawat yang merdu. Mereka yang hadir, dari yang muda hingga yang tua, menunggu momen berbuka puasa bersama yang diadakan oleh Bupati Kukar, Edi Damansyah, dan Gus Miftah.

Di antara mereka, ada seorang wanita yang wajahnya bersinar dengan kebahagiaan tak terkira. Namanya Ambar Lestari, seorang warga Tenggarong yang hari itu merasakan keajaiban tak terduga. Dengan tangan yang gemetar, ia memegang kupon door prize yang baru saja mengubah hidupnya.

“Saya tidak percaya,” bisiknya, sambil menitikkan air mata haru. “Ini adalah berkah yang tidak pernah saya bayangkan.”
Ambar adalah salah satu dari ribuan yang hadir, namun malam itu, ia adalah bintang. Ketika kupon pemenang door prize umrah diumumkan, detak jantungnya berhenti sejenak. Dan ketika kupon itu ternyata miliknya, ia tidak bisa menahan tangis kegembiraan.
“Alhamdulillah, saya hari ini mendapat hadiah umrah dari Bapak Edi Damansyah,” ucap Ambar, suaranya bergetar. “Saya mengucapkan sangat terima kasih atas rezeki tak terduga ini.”

Kebetulan, Ambar juga sedang mengandung, menambah kebahagiaan yang ia rasakan. “Ini satu kebahagiaan tersendiri untuk saya,” katanya, sambil mengusap perutnya yang mulai membesar.

Dalam keharuan yang mendalam, Ambar berharap untuk masa depan yang lebih baik. “Saya berharap ke depan Pak Edi selalu diberikan kesehatan, kelancaran rezeki, dan membawa Kukar lebih baik.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *