Kukar  

Konfercab PC PMII Usai, Syaiful Salim Pimpin PC PMII Periode 2024-2025

Nawalapost.com, Tenggarong – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) yang ke – XXV pada tanggal 2-4 2024 di Gedung Serbaguna Lt 2 , Dispora Kutai Kartanegara. Dari Pelaksanaan Konfercab PMII Kukar selama tiga hari, menetapkan bahwa Syaiful Salim sebagai Ketua Umum PMII Kukar periode 2024-2025.

Konferensi Cabang PMII Kutai Kartanegara Ke – XXV ini mengusung tema “Strategic And Regeneration Of PMII Kutai Kartanegara”.

Ketua Umum Demisioner Awang Deny Hermawan mengatakan, PMII merupakan wadah untuk berproses bagi sahabat-sahabat yang ingin mengembangkan karakter serta minat dan bakat. PMII yang bergerak di bidang kaderisasi dituntut harus selalu menciptakan kader-kader yang sesuai dengan Nilai-nilai PMII.

“Semoga di kepengurusan yang baru ini sahabat-sahabat semuanya tetap menjaga rumah besar Kita (PMII) dan kemudian mengibarkan bendera biru kuning lebih tinggi lagi”, Serta ia mengatakan bahwa di PMII tempat kita berproses untuk mempersiapkan pemimpin masa depan.

Dengan selesai terselenggaranya konferensi tertinggi di tingkat Cabang Kutai Kartanegara ini seluruh anggota dan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia atau sering disebut PMII, harus menjaga soliditas serta bisa memberikan terobosan untuk mengawal pembangunan daerah Kutai Kartanegara kedepan lanjut Syaiful Salim ketua PMII 2024-2025 di depan awak media.(FRD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *