Kukar  

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Bupati Kabupaten Kukar Bagikan Bantuan Bagi Petugas Kebersihan Dan Keluarkan SE Tentang Himbauan Buang Sampah.

Foto IST

Nawalapost.com, TENGGARONG – Dalam rangka menjelang Hari Raya Idul Fitri, Bupati Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) H. Edi Damansyah menghadiri dan memberikan pengarahan dalam kegiatan Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan pertugas kebersihan, di gedung Putri Karang Melenu (PKM) Kecamatan Tenggarong Seberang, Senin (8/4/2024).

Turut hadir mendampingi Bupati Kabupaten Kukar H. Edi Damansya, Kaban Kesbangpol Kabupaten Kukar Rinda Desianti, Ketua Baznas Kabupaten Kukar M. Shafik Avisena, Kabag Kesra Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar Dendi Irwan Fahriza, Camat Tenggarong Sukono, Kepala DLHK Kabupaten Kukar Slamet Hadi Raharjo dan Sekretaris DLHK Kabupaten Kukar M. Taupiq serta para Kabid DLHK Kabupaten Kukar.

Kegiatan ini, diawali dengan pemberian paket Sembako kepada ratusan petugas kebersihan dan diberikan langsung Bupati Kabupaten H. Edi Damansyah yang didampingi Kepala DLHK Kabupaten Kukar Slamet Hadi Raharjo.

Usai kegiatan penyerahan bantuan tersebut, dalam sambutannya Kepala DLHK Kabupaten Kukar Slamet Hadi Raharjo, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah sebagai bentuk perhatian, dari Bupati kepada petugas kebersihan yang selama ini, bertugas membersihkan Kota Raja Tenggarong dan sekitarnya, agar tetap bersih, indah, rapi dan nyaman.

“Dan bantuan ini, jangan pandang dan melihat dari nilainya besar kecilnya paket ini, tetapi lihatlah dari perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar kepada seluruh petugas kebersihan di Kukar,” lanjutnya.

Di tempat yang sama, Bupati Kabupaten Kukar H. Edi Damansyah berharap para petugas kebersihan yang mengikuti perayaan hari raya idul fitri nanti, agar dapat bekerja seperti biasa, namun tidak sehari penuh, dan jam kerja tertentu yang diatur para mandor nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *