Tingkatkan Standar Pelayanan, Astra Motor Kaltim 2 Gelar KLHR 2024

Nawalapost.com, Samarinda – Terus berupaya meningkatkan pelayanan terbaik baik pelanggan, tahun ini Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar Kontes Layanan Honda Regional 2024 (KLHR) yang sukses digelar pada akhir pekan (11/05) lalu.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan kualitas layanan dijaringan dealer dan AHASS ini sukses mengajak 35 peserta yang terdiri dari CRM, Front Line People, delivery man hingga kepala cabang yang berasal dari seluruh jaringan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 yakni Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar.

Setelah melalui tahapan pertama yang telah dilaksanakan pada 22 April lalu, sebanyak 35 peserta selajutnya mengikuti proses penjaringan hingga ketahap Regional.

Birawa Nur Afiandi selaku Manager Customer Care Center (HC3) Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, kembali digelarnya KLHR kali ini sebagai bentuk upaya Astra Motor Kaltim 2 dalam meningkatkan standar pelayanan sesuai kebutuhan konsumen.

“Kami selaku Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kami kepada pelanggan salah satunya dengan kembali menggelar KLHR pada tahun ini. Kami berharap, dengan kontes ini kami bersama seluruh jaringan dealer dan AHASS kami dapat terus memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan kebutuhan konsumen yang beragam” ungkap Birawa.

Para peserta yang lolos ditahap Regional kali ini selanjutnya akan kembali bertanding ditingkat Nasional bersama seluruh jaringan Main Dealer sepeda motor Honda se-Indonesia yang akan digelar pada bulan Agustus 2024 mendatang.(MNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *