NEWS  

Sambangi Komunitas Bonsai Sanga-Sanga, Rahmat Darmawan Fokus Berikan Pendampingan Agar Terus Berkembang

Kutai Kartanegara – Peran besar Rahmat Dermawan kembali dirasakan langsung oleh masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar).

Kali ini, Komunitas Bonsai Sanga-sanga terbantu dengan hadirnya Rahmat Dermawan sebagai jembatan dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kukar.

Ketua Komunitas Bonsai Sanga-sanga, Heri Ristanto menjelaskan, apa yang telah diimpi-impikan memiliki sekretariat akhirnya bisa terwujud.

Terwujudnya kesekretariatan Komunitas Bonsai Sanga-sanga tak terlepas dari peran Rahmat Dermawan, dalam membantu dan mengawal proses pengajuan tempat ke Pemkab Kukar.

“Alhamdulillah, apa yang kita impi-impikan dari dulu, akhirnya teman-teman Komunitas Bonsai Sanga-sanga sudah mempunyai sekretariat dan Insya Allah ini akan di kita rawat,” ucapnya.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada Rahmat Dermawan yang hadir untuk mendengarkan keluh kesah dan menampung kebutuhan masyarakat, hingga akhirnya terwujud.

“Untuk Pak Rahmat, saya pribadi dan mewakili teman-teman mengucapkan banyak terima kasih atas support, bantuan dan pengawalannya terhadap proposal kami, sehingga terwujudnya kesekretariatan ini,” jelasnya.

“Mudah-mudahan apa yang diharapkan dan dicita-citakan Pak Rahmat terkabul dan kami sangat mendukung dan mendoakan,” sambung Heri.

Sementara itu, Rahmat Dermawan menjelaskan, apa yang dilakukannya bersama pengurus Kukar Keren untuk membantu Komunitas Bonsai Sanga-sanga tak terlepas untuk mendukung usaha masyarakat.

“Jadi kita dorong dulu fasilitas sekretariatnya, ke depan akan ada kegiatan ekonomi di sini dan juga kolaborasi dengan perusahaan setempat,” ucap Rahmat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *