Road to Final Party Honda DBL 2023-2024 East Kalimantan Series, Astra Motor Kaltim 2 Siapkan Suguhan Menarik

Nawalapost.com , Samarinda – Setelah sebelumnya Honda DBL 2023-2024 East Kalimantan Series sukses digelar sejak minggu (19/01) lalu, kali ini Honda DBL telah memasuki babak final untuk seri Kalimantan Timur yang akan digelar Jumat (26/01) ini.

Pada puncak East Kalimantan Series kali ini, basket putra yang berasal dari SMAN 1 Samarinda dan SMAN 1 Balikpapan siap melaju ke final. Tak ketinggalan, di kategori putri terdapat tim basket dari SMAN 2 Samarinda melawan SMAN 3 Samarinda siap menunjukan semangatnya.

Region Head Astra Motor Kaltim 2 Darma Wijaya mengungkapkan, konsistensi Astra Motor Kaltim 2 bersama PT AHM selama ini dalam mendukung penyelenggaraan Honda DBL membuktikan komitmen perusahaan mendampingi setiap mimpi anak muda di Indonesia yang penuh arti, termasuk mewujudkan mimpi di dunia olahraga basket

“Honda DBL diharapkan dapat menginspirasi generasi muda untuk terus mengasah kompetensi hingga dapat mewujudkan mimpi mereka. Kami mengundang para atlet muda untuk dapat bergabung dan mengembangkan potensi basket yang mereka miliki di sisa seri Honda DBL musim ini” Ujarnya.

Menemani gelaran final party kali ini, Astra Motor Kalitm 2 siapkan beragam keseruan di lokasi seperti Shoot Challenge dan 3D VR Games Challenge. Selain itu, Test Ride tak luput disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba merasakan sensasi mengendarai dari sepeda motor Honda.

Tak hanya sampai disitu, Astra Motor Kaltim 2 juga menghadirkan beragam promo menarik bagi konsumen setia sepeda motor Honda. Spesial Promo ”Semua Bisa Pake Honda” dengan angsuran mulai 700 ribuan hadir khusus bagi kamu yang berminat memiliki sepeda motor Honda. Hemat hingga 4,5 jutaan lengkapi setiap pembilan unit Honda BeAT. Tak hanya itu, promo Honda Genio hemat hingga 5 jutaan dan cashback 444 ribu hadir lengkapi keuntunganmu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *