Majunya Rahmat Dermawan di Pileg 2024 Dapat Sambutan Positif dari Masyarakat

NawalaPost.Com, Kutai Kartanegara – Majunya Rahmat Dermawan dalam gelanggang politik pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), mendapatkan respon positif dari masyarakat.

Rahmat Dermawan, merupakan salah satu tokoh pemuda berpengaruh di Kukar, maju sebagai caleg PDI Perjuangan Nomor Urut 4, Dapil 4 Samboja, Muara Jawa, Sangasanga.

Jauh sebelum tahapan Pemilu 2024 dimulai, Rahmat Dermawan dikenal masyarakat dengan berbagai aksi sosialnya.

Rahmat dikenal sebagai sosok inisiator, yang menginisiasi, serta melakukan pembinaan terhadap berbagai kegiatan masyarakat.

Tak hanya itu saja, masyarakat kerap terbantukan dengan hadirnya Rahmat, di mana alumni Universitas Mulawarman (Unmul) ini kerap menjadi jembatan antara masyarakat dengan Pemkab Kukar.

Alhasil, berbagai bantuan kerap diterima masyarakat, baik untuk kelompok UMKM, nelayan, petani, pemuda hingga kelompok keagamaan.

Bantuan-bantuan yang telah diterima masyarakat, sejauh ini di antaranya mesin cas, cool box, tandon, perlengkapan habsi, alat dan mesin pertanian, dan bantuan lainnya.

Atas hal itulah, banyak masyarakat yang mendoakan agar Rahmat diberi kemudahan dan kelancaran untuk dapat menduduki kursi legislatif.

“Yang jelas, sebelum Pemilu beliau sudah sering bantu warga di sini. Tentu kami doakan yang terbaik untuk Pak Rahmat, semoga beliau jadi (terpilih),” ucap Hardiah, salah satu warga.

Senada dengan Hardiah, Zainuddin juga merasakan dampak yang sama dengan hadirnya Rahmat di tengah-tengah masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *