Lebih Dekat dengan IBKT yang Nantikan Kehadiran All New Honda Beat di Kota Tepian

Nawalapost.com, Samarinda – All New Honda Beat yang secara resmi telah diperkenalkan oleh PT AHM kehadapan publik pada awal bulan Juni 2024 lalu menjadi satu hal yang sangat dinanti bagi para pecinta sepeda motor terlebih bagi para komunitas sepeda motor Honda. Siap meramaikan kota tepian lewat desain compact terbaru dan beragam fitur canggih ini tentu saja memiliki daya tarik tersendiri bagi masyarakat serta kaum muda-mudi kota Samarinda, terlebih bagi para riders Ikatan Beat Kalimantan Timur yang sudah sangat menanti hadirnya varian terbaru dari sepeda motor Honda ini.

Hadirnya All New Honda Beat menjadi satu hal yang tentu saja sangat dinanti bagi para riders yang umumnya disapa dengan IBKT ini. Komunitas yang terbentuk sejak 10 Agustus 2014 ini pun telah masuk dalam paguyuban Nasional yakni RBI (Republik Beat Indonesia). Hingga saat ini, komunitas IBKT telah menaungi sekitar 10 club diarea Samarinda dan sekitarnya yakni club B99C (sanga-sanga), BBC (samarinda), BOC PPU (penajam), BRC (sangatta), BTC (tenggarong), FBI (samboja), IBBP (grogot), RB2C (Berau), RBCW (wahau).

Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, launchingnya All New Honda Beat di awal juni lalu menjadi satu hal yang sagat dinantikan oleh para riders komunitas IBKT. Hal ini karena para riders tentu saja akan menambah anggota komunitas yang siap menjadi keluarga baru bagi para riders.

“All New Honda Beat yang sukses diperkenalkan kehadapan publik pada awal Juni kemarin menjadi satu hal yang sangat dinanti-nanti bagi para riders komunitas sepeda motor Honda terutama bagi para keluarga komunitas IBKT. Hal ini tentu saja menjadi satu hal positif yang akan menambah teman, rekan, dan keluarga diantara para riders IBKT” ungkap Fajrin Nur Huda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *