Kolaborasi Astra Motor Kaltim 2 Bersama Jurnalis Lewat Program ESG Mission, Engaging For the Future

Nawalapost.com, Samarinda – Melanjutkan komitmen terhadap lingkungan dan pembangunan berkelanjutan, “Educate For You” hadir sebagai kolaborasi epik Astra Motor Kaltim 2 bersama jurnalis kota Samarinda dalam memberikan edukasi seputar pencegahan berita hoax yang sukses digelar pada Selasa (11/06) kemarin.

Hadir sebagai perwujudan program ESG Mission, Engaging For the Future, kegiatan ini mengajak Rendy Fauzan selaku Digital Compartment Manager Kaltim Post dan Maulani Al Amin selaku Redaktur Berita Online KPFM Samarinda yang berkesempatan langsung untuk memberikan edukasi komunikasi kepada para pelajar di SMKN 19 Palaran. Aktivitas ini hadir sebagai langkah strategis Astra Motor Kaltim 2 bersama awak media massa kota Samarinda untuk berkontribusi aktif dalam bidang pendidikan dan pengetahuan informasi di era digital.

Berbagai materi ajar secara teori disampaikan kepada peserta untuk dapat mengenal dan memilah informasi dari berbagai saluran komunikasi seperti Media Massa hingga Social Media.

Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager mengungkapkan, dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kegiatan “Educate For You” ini hadir sebagai perwujudan program ESG Mission, Engaging For the Future yang menjadi kontribusi nyata Astra Motor Kaltim 2 dalam menjaga keberlangsungan bangsa Indonesia melalui berbagai program seperti Environmental, Social, and Governance (ESG).

“Melalui semangat Sinergi Bagi Negeri, Astra Motor Kaltim 2 terus berkomitmen untuk konsisten berkontribusi dalam sustainability bangsa Indonesia melalui berbagai program Environmental, Social, and Governance (ESG)” ungkap Felix.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *