Ibu Fuji dari Kubar Turut Apresiasi untuk Rahmat Dermawan

Nawalapost.com, Kutai Kartanegara – ‘Sekakmat’ program besutan Calon Legislatif DPRD Kukar, Rahmat Dermawan mendapat apresiasi luar biasa dari masyarakat.

Banyak warga di Kecamatan Samboja, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur
merasa puas dengan dialog terbuka yang dilakukan oleh Rahmat Dermawan

Kali ini ‘Sekakmat’ Chapter Samboja berlangsung di Halaman KAI COFFE Samboja, Kutai Kartanegara, pada Sabtu (27/1/2024). Kegiatan ini turut dihadiri ratusan warga.

Wakil Bupati Kukar, Rendi Solihin dan Wakil Ketua DPRD Kaltim, Muhammad Samsun pun menjadi keynote speaker dan Rahmat Dermawan didapuk sebagai penyambung lidah rakyat.

Dalam kesempatan itu, ada kisah dari seorang ibu mengenai Rahmat Darmawan. Ibu tersebut bernama Fuji. Ia mengaku sangat tertolong dengan kehadiran Bang Radar- sapaan akrab Rahmat Darmawan.

Singkat cerita, Fuji merupakan seorang tenaga kesehatan yang bertugas di Kutai Barat. Sudah 20 tahun, dia mengabdikan diri di Tanaa Purai Ngeriman, jauh dari suami dan anak.

Fuji pun ingin kembali ke kampung halamannya di Kabupaten Kutai Kartanegara. Tiga tahun berusaha, ia tak kunjung temukan jalan dan titik terang.

Namun, tak lama berselang Fuji diperkenalkan dengan Rahmat Darmawan. Tanpa pernah bertemu, Rahmat Darmawan menolong ibu tersebut secara ikhlas dan sukarela.

Hasilnya, sebagai penyambung lidah rakyat, Rahmat Dermawan mampu menolong Fuji kembali ke Kutai Kartanegara dalam waktu dua bulan.

“Saya rasa sebelum beliau menjadi apa-apa saja sudah banyak membantu. Itu yang saya rasakan sendiri, Rahmat Dermawan membantu secara ikhlas. Semoga apabila berhasil duduk menjadi wakil rakyat, beliau semakin amanah,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *