Honda DBL 2023-2024 East Kalimantan Series Resmi Digelar, Sederet Promo Warnai Kompetisi Ini

Samarinda, nawalapost.com – Liga basket pelajar terbesar di Indonesia yakni Honda Developmental Basketball League (DBL) 2023-2024 East Kalimantan Series resmi digelar Jum’at (19/01) kemarin.

Berlangsung di Gelora Kadrie Oening Samarinda, kompetisi hasil besutan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2, PT Astra Honda Motor (AHM), PT DBL Indonesia dan jajaran official partner lainnya ini akan digelar hingga 26 Januari 2024 mendatang.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, kembali digelarnya Honda DBL menjadi wujud sinergitas bersama bagi negeri dalam mewadahi minat bakat generasi muda terutama dalam bidang olahraga basket.

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, kompetisi Honda DBL kembali kami gelar di bumi etam ini. Melalui kompetisi ini, kami harap dapat melahirkan pebaseket-pebaseket muda berbakat guna mengharumkan nama Kalimantan di tingkat yang lebih tinggi” ungkapnya.

Sebanyak 34 tim basket putra dan putri siap memperebutkan gelar juara di sepanjang musim ini. Di antaranya 25 tim putra dan 9 tim putri dari berbagai SMA/SMK/MA di Kalimantan Timur.

Bagi para pengunjung yang hadir dilokasi, ragam games menarik di booth Honda tak luput disiapkan Astra Motor Kalitm 2 seperti Shoot Challenge dan 3D VR Games Challenge. Selain itu, Test Ride tak luput disiapkan bagi para pengunjung yang ingin mencoba merasakan sensasi mengendarai dari sepeda motor Honda.

Tak hanya itu, gaya baru Honda Genio skutik kekinian untuk generasi eksis yang ingin tampil hits hadir sebagai Grand Prize yang disiapkan langsung oleh Astra Motor Kaltim 2 bagi pengunjung yang hadir. Caranya dengan follow official instagram Honda Etam @hondaetamkaltim dan scan QR Code dipostingan Honda Etam atau dengan mengisi kuisioner berikut https://bit.ly/HondaGenioEastKalimantan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *