NEWS  

Geram LPM Samarinda Mati Suri, Ketua LPM Samarinda Seberang Tegaskan Gelar Muslub

Nawalapost.com, Samarinda – Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kota Samarinda merupakan mitra Pemerintah dalam mewujudkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat di bidang pembangunan, hal ini sesuai dengan peraturan yang ada.

Namun, sejak terpilihnya Bambang Susilo selaku Ketua LPM Kota Samarinda ini, di sinyalir tidak melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai Ketua.

Hal ini di ungkapkan Ketua LPM Kecamatan Samarinda Seberang Rusdiansyah Rais, dan menyatakan akan melakukan Musyawarah Luar Biasa (Muslub).

Ia (red, Rusdiansyah Rais) mengungkapkan bahwa selama 2 periode dan di jabat Bambang Susilo ini, tidak ada kegiatannya, sehingga LPM Kota Samarinda dianggap mati suri.

“Saat ini, program Wali Kota Samarinda dibawah kepemimpinan Andi Harun, malah memberikan kegiatan untuk para RT se-Samarinda,” lanjut, saat di wawancarai awak media di Kantor DPRD Kota Samarinda, Kamis (18/1/2024).

Ia menyebutkan bahwa di jaman Hamka Alex selaku Ketua LPM Samarinda, kita ada kegiatan dalam membantu pemerintah melalui program peningkatan pembangunan di daerah masing-masing.

“Untuk itu, Kami (red, LPM se-Samarinda) akan menggelar Muslub, sehingga LPM kembali aktif dalam membantu pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat Kota Samarinda,” imbuhnya.

“Dan, Saya sudah berkoordinasi dengan Sekretaris LPM Kota Samarinda dan menyampaikan maksud serta tujuan dari kegiatan Muslub tersebut,” ucap Rusdi sapaan akrabnya.

“Hal ini juga, telah disepakati seluruh LPM Kota Samarinda yang berjumlah 59 di Kelurahan,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *