Gelar HST 2023, Astra Motor Kaltim 2 Sasar Minat dan Bakat Pelajar Kaltim.

Nawalapost.com, SAMARINDA – Honda School Talent (HST) besutan Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 kembali hadir di kota Samarinda dan Kutai Kartanegara hingga 26 November 2023 mendatang.

Menyasar minat dan bakat pelajar SMA dan SMK sederajat, gelaran ini kembali hadir disederet sekolah di Kota Samarinda dan Kutai Kartanegara terhitung sejak awal minggu ini.

Mengawali Honda School Talent 2023 di SMK Bhakti Loa Janan, sambutan hangat hadir warnai gelaran yang kembali hadir setelah sebelumnya vakum sejak tahun 2020 lalu akibat pandemi covid-19.

Pada kesempatan ini, Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengatakan bahwa, kembali hadirnya Honda School Talent 2023 ini, sebagai bentuk sinergi bersama bagi negeri dalam mewujudkan mimpi generasi penerus bangsa dalam bidang kreativitas.

“Dengan semangat Satu Hati Penuh Arti, kembali dihadirkannya Honda School Talent 2023 ini, sebagai wujud Sinergi Bagi Negeri dari Astra Motor Kaltim 2, dalam mengasah kreativitas para pelajar,” lanjutnya.

“Melalui HST ini, kami ingin terus mewadahi kreativitas anak bangsa khususnya di wilayah Samarinda dan Sekitarnya,” ucap Felix.

Gelaran ini, hadir dengan menampilkan beragam kreativitas dari para pelajar SMA dan SMK sederajat di Kota Samarinda dan Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) seperti menyanyi, menari, fashion show, pencak silat dan minat bakat lainnya.

Selanjutnya, 3 talenta terbaik dari masing-masing sekola, akan kembali dipertandingkan kreativitasnya dalam Big Bang Honda School Talent 2023 yang akan dilaksanakan bersamaan dengan event Honda AT Family Day, pada 25-25 November mendatang di Big Mall Samarinda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *