Final Party Honda DBL 2023-2024 East Kalimantan Series Sukses Digelar

Nawalapost.com, Samarinda – Honda DBL 2023-2024 East Kalimantan Series sukses digelar pada Jumat (26/01) kemarin.Kompetisi olahraga basket bagi para pelajar tingkat SMA/SMK/MA di Kalimantan Timur ini berlangsung sengit di masing-masing sektor pertandingan, putra dan putri.

Pada puncak partai East Kalimantan Series kali ini, tim basket putri SMAN 3 Samarinda sukses meraih kemenangan di gelaran Honda DBL setelah sebelumnya berhasil menaklukan tim basket putri SMAN 2 Samarinda dengan skor 48-5. Semakin menarik, partai final tim basket putra berlangsung epic dengan kemenangan diraih oleh tim basket putra SMAN 1 Balikpapan dengan pertandingan sengit dan berakhir di skor 53-46 melawan tim basket putra SMAN 1 Samarinda.

Region Head Astra Motor Kaltim 2 yakni Darma Wijaya mengatakan bahwa terlaksananya Honda DBL kali ini menjadi wujud nyata Sinergi Bagi Negeri Astra Motor Kaltim 2, PT Astra Honda Motor dan PT DBL Indonesia dalam mendukung dan memfasilitasi setiap kegiatan positif dari segala sektor salah satunya pada bidang olahraga.

“Sukses digelarnya Honda DBL kali ini menjadi wujud nyata Sinergi Bagi Negeri antara PT Astra Honda Motor, Astra Motor Kaltim 2, PT DBL Indonesia dan jajaran official partner lainnya dalam mewujudkan mimpi generasi bangsa Indonesia khususnya dunia olahraga basket” Ungkapnya.

“Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada seluruh official partner terkait, semoga kompetisi ini dapat melahirkan bakat-bakat terbaik dari bumi Etam untuk dapat melaju dan bersaing ke tingkat selanjutnya yang lebih tinggi” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *