Astra Motor Kaltim 2 Dukung Prestasi Penerus Bangsa Lewat Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim 2024

Nawalapost.com, Samarinda – Beri dukungan bagi generasi muda dalam bidang racing, Astra Motor Kaltim 2 sukses wujudkan langkah sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Kaltim lewat Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim 2024 yang sukses digelar pada akhir pekan (18/19) lalu.

Berlangsung di Gelora Kadrie Oening Sempaja Samarinda, Kejuaraan Open Race ini sukses mengajak para pebalap muda lokal yang berasal dari berbagai wilayah di pulau Kalimantan.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Katlim 2 menyampaikan, kejuaraan ini hadir sebagai bentuk Sinergitas Bersama Bagi Negeri antara Astra Motor Kaltim 2, Pemerintah Provinsi Kaltim dan berbagai pihak lainnya dalam mewujudkan prestasi penerus bangsa terutama di area Samarinda dan sekitarnya dalam bidang racing.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat salah satunya dengan memberikan dukungan penuh dalam perwujudan mimpi generasi penerus bangsa terlebih dibang racing. Kami berharap, dengan dukungan yang kami berikan dalam Kejuaraan Open Race Piala Gubernur Kaltim Tahun ini dapat memfasilitasi para pebalap muda dalam menyalurkan minat dan bakat mereka sehingga mampu membukakan jalan bagi mereka untuk berprestasi dikancah yang lebih tinggi” Ungkap Darma.

Dalam Kejuaraan ini, Dukungan Astra Motor Kaltim 2 diberikan dengan menghadirkan Special Class yakni Sunmori Community Honda 131cc – 160cc Std dan Mini GP 50CC 10 tahun bagi para pebalap muda.

Tak hanya itu, Sales Exhibition yang sukses menampilkan sederet line up sepeda motor Honda serta Honda Display Motion Open Race tak luput dihadirkan bagi para pengunjung divenue racing.(MNA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *